Label

Senin, 04 Agustus 2008

Filosofi Orang Makan Kue

DIA ADE GUE

Sebelumnya gue ucapin selamat buat ade gue yang baru lulus dan bakalan dapet komunitas baru. Selamat ya de, nanti di tempat yang baru jangan nakal, hehe.
Beberapa bulan yang lalu gue sempet ngenalin ade gue sama salah satu kue yang menurut dia kue itu manis dan enak. Singkat cerita dia jadi sering makan kue itu, ngelewatin banyak hal sambil makan kue itu (kecuali ke wc). Setelah beberapa lama dia sering makan kue itu suatu saat dia sakit perut, karena kue itu ternyata ga cocok sama perutnya. Akhirnya dia sakit karena makan kue itu, lebih parah lagi ada orang yang bilang dia rakus, itu bikin dia sakit luar dalam. Jelas aja gue marah dan tersinggung sama orang yang ngomong gitu, gue ga terima ada orang yang berfikir buruk sama orang yang gue saying, sampe-sampe gue mau bangun pasukan untuk bikin perang kaya di film kolosal. Gue sedih banget waktu denger itu, jujur gue sedih dan sampe nangis. Tapi gue urng karena gue ga mau makin banyak orang yang ngebahas ade gue yang sakit gara-gara makan kue plus dibilang rakus. Kisah itu berakhir untuk beberapa waktu sampai ade gue ketemu kue baru yang masih ada hubungannya dengan kue yang lama. Kayanya dia juga suka sama kue yang baru ini, dia mulai sering ngelewatin banyak hal bersama kue ini, kayanya kue ini lebih manis dan enak dari kue sebelumnya. Tapi kayanya gue kurang antusias, gue ga mau liat dia getol banget makan kue ini, gue gat au dia suka makan kue ini karena emang kuenya enak atau dia mau nunjukin bahwa perutnya ga se lemah sebelumnya, gue ga tau, tapi yang pasti gue ga terlalu suka. Gue cumin ga mau kalau ada lagi orang yang berfikir dan ngomong yang jelek tentang dia cumin karena dia seneng makan kue ini. Gue ga mau dia di cap rakus atau yang lebih parah kalau-kalau ada yang bilang dia maruk. Gue pengen banget ngomong ke dia, tapi gue takut kalo-kalo dia ngerasa gue ngelarang-larang dia apa lagi menghambat kesenangan dia. Padahal dia itu ade gue, gue sayang banget sama dia.

Tidak ada komentar: