Label

Selasa, 08 Juli 2008

Cowok mapan

Gw baru balik dari boston ne. ada satu cerita pas gw disana. gw ketemu bule yang friendly banget. kumisan n pake kaos hard rock. Ni cowok nanya gw pake bahasa inggris, eh lu kesini liburan or urusan bisnis?gw jawab kalo gw liburan, nemenin cewek gw yang kuliah disini wisuda. oh berarti lu bukan cowok karir ya, gw jawab no i"m a student. tapi dia bilang kalo tampang gw dah mapan. mang kenapa kata gw? gw anti kemapanan kata dia, kenapa gitu kata gw. sekarang itu kemapanan dah bikin cewe2 gila kata dia. gw nanya lagi kenapa? cewek2 menjadikan kemapanan sebagai sesuatu yang nomor satu, bahkan mengalahkan cinta. jadi, cinta bisa dikalahkan oleh sesuatu yang tidak penting untuk mengalahkan cinta. terlalu dangkal kata dia. kenapa gitu kata gw, gw kemarin diputusin cewe yg dah pacaran ma gw lama gara2 gw gak mapan, padahaL gw tau dia masih sayang ma gw kata tuh bule. masa dia bisa menyiksa diri denghan membunuh cinta yang justru sedang merona dan tumbuh dengan banyak bumbu suburnya. dia tidak perduli betapa dia mencintai aku, dan betapa sakit rasa kehilangan akan aku. di menyayat dirinya dengan pisau yang menurutnya bisa menghantarnya pada suatu kebahagiaan. entah bagaimana rasa sakit itu aku tak tahu, begitu juga rasa sakit dan rasa ketidak percayaanku atas apa yang mencoba memenjarakan hati kami yang telah lama bersatu. lalu si bule ketawa n bilang lucu ya. waktu gw ceritain ini ke cewe gw, eh dia malah senyum n sempet bilang, kayanya...

Tidak ada komentar: